Thursday, July 03, 2014

Baiklah sobat semua berhubung artikel ini berjudul kumpulan kata kata patah hati, yang mungkin agak jauh dengan trend sekarang yang lagi dalam bulan suci ramadhan, namun di karenakan sekarang ini saya lagi mengalami yang namanya patah hati jadi saya coba share aja dah.. tak perlu banyak basa basi , langsung aja deh di chek ke tkp :
foto patah hati, gambar patah hati, patah hati
patah hati

1.kubiarkan luka ini mengendap dalam emosi yang terlunta lunta. Agar bisa kunikmati sakitnya hingga ke akar~akarnya
2.kunikmati segala pedih.berderai air mata di timang luka. Karenamu aku tak lagi bisa mengendus apa itu bahagia
3.gelap kudekap.dadaku tersekap. Aku tengadah layangkan seribu tanya. Takan berhentikah alunan duka dari atas sana.
4. Hariku mulai terasa penat. Terkukung aku dalam sedih melekat. Aku tersungkur dibatas asa menggenggam jerat. Karenamu aku sekarat.
5. Saat tangan tak kuasa menggenggam. Kurentangkan telapak di jemarimu. Setelah kamu pergi. Aku tak tahu lagi pada siapa bersandar.
6. Telah kusesali keputusanku mencintaimu. Apakah aku telah salah? Kau buat aku tertawa sejenak. Lalu luka tak mau berjarak.
7. Inikah jalan pilihanku? Bermimpi indah untuk kebahagiaan cinta yang tak pernah nyata.
8. Setelah kamu pergi dari hatiku. Kini bahagiaku sirna. Rasanya, tak ingin kulihat lagi waktu berputar esok hari, tanpamu.
9. Saat cintamu tak mungkin berteman. Lebih baik aku hengkang. Ketika mustahil kesejukan hatimu terresapi. Aku memang harus pergi.
10. Aku terjatuh mencintaimu. Tanganku berpeluh melepuh. Harapan telah lepas. Hanya kecewa yang mendera.
11. Awalnya yang kulihat adalah cahaya terang merona di wajahmu. Kini, hanya gelap yang menggantung di kepala.
12. Semua telah menjadi abu. Cintamu berlalu menyisakan pedih. Kemana kan ku cari obatnya, sementara hanya kamu pelipur hatiku.
13. Dendam menderu. Kalap cintaku menabuh luka bertalu~talu. Apa lagi yang kamu cari hingga meninggalkanku begitu saja.
14. Padamu kutemukan terang di ujung jalan. Padamu juga kuhisap luka cinta yang enggan mengering.
15. Di dadamu pernah kudapatkan setetes embun penyejuk hati. Di dadamu pula kutemukan setitik noda yang menghitamkan hari.
16. Andai saja bangunan cinta kita tidak rapuh tersapu emosi. Aku masih ingin merasakan pelukan mentari di keesokan hari.
17. Bersama kita mengunyah suka dan duka. Kini, sendiri kutelan kecewa. Entah kamu.
18. Aku setia duduk di keheningan. Mengais bisu arti sebuah bahagia yang tak kunjung tiba.
19. Tenggelamku dalam luka yang tak berujung. Hanya ada hampa yang menyekat. Jiwaku seperti mati.
20. Aku tak tahu lagi jalan mana yang harus ku pijak. Semua telah terasa kabur. Samar bayangmu tak lagi bisa ku sentuh.
Cukup sekian dulu ya kawan semua, setidknya sedikit coretan di atas mewakili perasaan saya untuk saat ini. Semoga pembaca semua tidak mengalami seperti yang saya alami sekarang. Namun itulah yang namanya hidup tak selamanya indah.. hix hix hix gaje ya saya...
Note "pembaca yang baik selalu meninggalkan jejaknya nya, saya harap anda semua bisa setidaknya menghibur saya yang lagi sedih ini".