Thursday, October 02, 2014

Model Gelang bayi Terbaru


 Bayi merupakan sebuah anugerah dari tuhan yang di titipkan kepada sang orang tua, bayi juga kadang menjadi hal paling di cintai para orang tua, itu dah pasti sih, pada kesempatan kali ini saya bukan akan membahas tentang bayi itu, melainkan tentang aksesoris si bayi ini, dan tidak di pungkiri juga bahwa si orang tua bayi ingin bayi nya tampil cantik/trendy dan tentunya untuk membuat mereka (si bayi) tampil manis dan cantik tentunya dengan menambahkan aksesoris pada si bayi, sebenarnya ada bnayak aksesoris-aksesoris untuk si bayi ini namun kali ini saya coba menshare aksesoris si bayi berupa GELANG BAYI yang memang sudah tidak asing lagi menjadi aksesoris si bayi ini, tanpa perlu anyak bicara langsung aja di chek gan penampaknya dan semoga bisa jadi referensi bagi anda yang mau membeli aksesoris ini untuk bayi anda :

 Untuk kali ini saya akan mencoba mengkelompokan dari jenis logam nya :

1.MODEL GELANG KAKI EMAS PUTIH

gelang kaki emas putih

gelang kaki emas putih

model gelang kaki emas putih

gelang kaki emas putih

model gelang kaki emas putih

model gelang kaki emas putih

gelang kaki emas putih

gelang kaki emas putih


2.MODEL GELANG KAKI EMAS KUNING

MODEL gelang kaki emas kuning

model gelang kaki emas kuning

model gelang kaki emas kuning

model gelang kaki emas kuning

model gelang kaki emas kuning

model gelang kaki emas kuning

Nah sekian dulu dari saya semoga artikel ini dapat membantu anda yang mau membeli gelang kaki bayi, dan sekedar recomend dari saya buat yang mau belanja online perhiasan dan aksesoris bisa anda kunjungi situs ini Scofany aksesoris