Tuesday, March 11, 2014

    Sepakbola dianggap sebagai salah satu olahraga paling populer, olahraga yang berasal dari China ini dimainkan diseluruh belahan dunia mulai Asia, Eropa, Afrika, Amerika dan belahan dunia lainnya. Kecepatan berlari menjadi salah satu faktor penting dalam permainan ini, maka sudah pasti para pemainnya akan memiliki bentuk tubuh yang atletis. Berikut adalah ulasanya :


1. Cristiano Ronaldo






















CR7 berada dijajaran paling atas dalam daftar pemain sepakbola terseksi, ia dianggap sebagai salah satu pemain termahal ketika ia pindah dari Manchester United ke Real Madrid. Dengan bentuk tubuh yang sangat proposional dan wajah yang tampan, bintang Real Madrid ini sempat menawan paris hilton.



2. Ricardo Kaka





















Kaka ialah pemain asal Brazil yang saat ini bermain untuk AC Milan. Pada usia 19 tahun ia bermain untuk Sao Paulo dan memamerkan bakat dan ketrampilan yang luar biasa, dalam 2 musim pertamanya bersama Sao PAulo, kaka mencetak 30 gol yang kemudian dikirim ke Eropa bergabung dengan AC Milan, tak lama kemudian ia bergabung dengan Real Madrid dan sekarang kembali ke AC Milan.


3. Yoann Gourcuff





















Ditempat ketiga di tempati seorang pria Perancis yang saat ini bermain untuk Olimpique Lyon. Bermain sebagai gelandang serang, pemain ini pernah di anugerahi gelar pemain Perancis terbaik 2009 yang di dapat hanya selang setahun setelah ia bergabung dengan tim nasional Perancis.


4. Iker casillas





















Penjaga gawang Real Madrid sekaligus tim nasional Spanyol ini berada diposisi keempat, Iker Casillas merupakan salah satu kiper terbaik dunia saat ini, selain menjadi penjaga gawang pemain ini juga menjadi Kapten tim Real Madrid dan juga timnas Spanyol.


5. David Beckham





















David Beckam ialah pemain sepakbola paling terkenal sepanjang masa. Memulai debut sepakbola pada tahun 1992 dengan usia 17 tahun ia telah bergabung dengan Manchester United. Pemain ini sangat terkenal dengan ciri khasnya yaitu Banana kick(tendangan pisang). Dengan bentuk tubuh yang atletis dan wajah yang super keren, tidak heran jika David Beckham mendapat banyak tawaran dari berbagai iklan.


6. Sebastian Larsson





















Diposisi keenam ditempati pria Swedia bernama Sebastian Larsson. Mempunyai ciri khas rambut pirang dan mata biru pria ini bermain untuk Birmingham City(Inggris) pada tahun 2007, dan pada tahun 2011 ia pindah ke Sunderland(Inggris)


7. Mario Gomez





















Mario gomes merupakan pria asal Jerman yang sekrang bermain untuk Fiorentina. Selain mempunyai tubuh atletis dan wajah yang rupawan, pria ini juga sangat blak-blakan dalam isu-isu sosial. Pada tahun 2012 ia secara terbuka dan terang-terangan berbicara tentang homoseksual dalam sepakbola yang membuat para pemain guy keluar dari sepakbola.


8. Xabi Alonso





















Pemain Spanyol ini terkenal dengan umpam-umpannya yang sangat akurat. Xabi Alonso bersinar dengan tim Liverpool yang kemudian ia pindah ke Real Madrid sampai sekarang.


9. Lionel messi




















Bintang Barcelona asal Argentina berasa di posisi kesembilan. Lionel Messi mempunyai predikat sebagai pemain terbaik dunia yang oleh beberapa orang di bandingkan dengan Diego A.Maradona. Selain menjadi pamain terbaik dunia ia juga menjadi top scorer sepanjang masa bagi tim FC Barcelona.


10. Wesley Sneijder





















Diposisi terakhir dihuni seorang pria Belanda yang saat ini bermain untuk tim Galatasary(Turki). Sebagai pemain yang cukup berbakat pria ini diberi tanggung jawab sebagai Kapten Timnas Belanda.