Friday, March 21, 2014

 Arikel ini berisi tentang kumpulan kumpulan sms tentang nerima cinta si dia,,, mungkin ini bisa jadi referensi untuk agan agan semua untuk menyatakan perasaan senangnya saat menerima cinta si dia,, langsung aja ke tkp :

  • Berlabuh sudah akhirnya cinta pelangi yang kubangun di atas pisau ragumu. terimakasih karena kau mencintaiku.
  • tak ada yang lebih membahagiakan selain menerima cintamu
  • terlalu indah kebahagiaan ini di lukiskan. ungkapan cintamu bagai siraman salju di gersang hatiku.
  • apa lagi kata yang harus aku sembunyikan kalau kenyatannya aku juga mencintaimu. aku tak akan membuat cintamu tersia sia. itu janjiku
  • aku terlalu takut menerima anugerah ini hingga tak ada kata yang mampu keluar bibirku selain menerima cintamu apa adanya
  • sungguh aku bahagia. sungguh aku tak kuasa berkata kata. mengapa baru sekarang kau katakan cinta. aku sudah menunggumu terlalu lama
  • jika ini sudah takdirnya. aku akan berjalan di sisimu tanpa ragu. aku percaya. cintamu bukan sandiwara. genggamlah tanganku. mari kita bercinta.
  • seindah pelangi yang melengkung di kaki langit. kusambut cintamu dengan hati berbunga.
  • aku mungkin berdosa bila menyia-nyiakan cintamu yang tulus dari jiwa. jika ada kata setia. aku pun ingin di sisimu selamanya
  • aku masih di lilit tanya tentang cintamu. sampai datang sapamu yang membuyarkan keraguanku. aku pun mencintaimu. jika itu yang ingin kau tau.
  • semua terjawab sudah. aku pun ingin lelap dalam pelukan cinta mu. biar tak ada sepi yang menggigit . setidaknya ada kamu yang menjagaku.
  • bila ini sudah jalanya ijinkan aku membagi segala bahagia dan duka di dadamu. berpayung cinta. kita menuai hari sampai tua.
  • aku hampir tak percaya tapi cintamu begitu nyata. salahkah aku yang juga ingin bergayut di bahumu dan menangis untuk kebahagiaan ini.
  • sejak dulu aku juga ingin membagi rindu dan cinta ini hanya kepadamu, kalau tidak? mengapa aku begitu bahagia menerima ungkapan perasaanmu
  • kemarin aku masihteman dekatmu. hari ini aku telah siap jadi kekasihmu. aku percaya, kau bisa memberiku hari hari yang indah
  • aku tak butuh janji, tapi bukti. jika kau mencintaiku. datanglah sore ini dan bernyanyilah lagu cinta di depan ku.


sekian dulu ya agan agan,, lain kesempatan saya akan update lagi.. semoga artikel ini membantu agan agan semua dalam mencari kata kata yang dapat mengungkapkan perasaanya...

SEMOGA BERMANFAAT DAN SELAMAT MENCOBA